Sewa mobil pamulang lepas kunci avanza

Mencari jasa sewa mobil pamulang lepas kunci ? di leman aja, leman adalah salah satu perusahaan jasa sewa mobil yang bisa lepas kunci yang berdomisili pool di kavling mp uin pondok petir dan melayani persewaan kendaraan di seluruh kota tangerang selatan termasuk pamulang yang notabene menjadi basis atau garasi dan pool nya leman sendiri. sewa lepas kunci dewasa ini sangat jarang sekali perusahaan rental yang memberikan jasa sewa mobilnya lepas kunci. karena banyak pertimbangan satu dan lain hal. mulai dari pertimbangan keamanan serta hal lain yang menyebabkan rental itu tidak memberikan izin untuk sewa mobilnya saja ( sewa lepas kunci ) sering banyaknya kasus yang terjadi mulai kendaraan rusak lah, mobil lecet lah, mobil ilang lah, di gadai lah, dan masih banyak lagi masalah lainya mengakibatkan perusahaan rental ogah untuk menyewakanya lepas kunci karena jika di pikir tidak seimbang dengan resiko yang di alami. tapi tenang saja, kini di rental mobil leman bisa anda dapatkan penyewaan mobil dengan sistem lepas kunci dengan beberapa syarat lepas kunci tentunya yang harus anda penuhi, syarat lepas kunci yang kami terapkan sebagai SOP ( standar operasional prosedure ) di perusahaan rental mobil kami adalah sebagai berikut :

sewa mobil pamulang


Syarat lepas kunci ( khusus pelanggan lepas kunci baru ) : 

1. Penyewa kirim persyaratannya
2. Seleksi administrasi persyaratan
3. Survey


Persyaratan :


  • Perorangan : Persyaratan lepas kunci, 


  1. Memiliki Rumah sendiri, Jika anda belum mempunyai rumah sendiri dan ingin mencoba menyewa mobil di leman rental, maka jangan harap anda akan di kasih. di tempat kami hanya KTP dan alamat rumah sama lah yang akan kami proses. atau anda masih satu kaka dengan orang tua anda bisa juga kami proses, intinya alamat di KTP anda harus sama dengan alamat rumah tinggal anda. hal ini untuk antisipasi jika kedepanya ada masalah serius, maka anda akan mudah di cari dan masalah akan terselesaikan dengan baik.
  2. e - KTP suami istri, anda juga di wajibkan menyerahkan 2 KTP satu KTP anda dan satu lagi KTP istri atau anggota keluarga lain satu KK dengan anda. tidak hanya itu, KTP anda itupun juga harus sudah Elektronik, kalau belum mohon maaf belum bisa kami proses .
  3. KK ( kartu keluarga ), setiap manusia yang jidup di negara indoensia ini sudah barang pasti mempunyai Kartu keluarga semenjak dia di lahirkan di tanah air tercinta ini, KK ini juga sebagai syarat anda dalam pengajuan sewa mobil di persuahaan rental kami.
  4.  PBB ( pajak bumi bangunan ) selanjutnya adalah di buktikan dengan PBB rumah yang anda tempati, sebagai bukti sah dan otentik bahwa anda adalah penghuni rumah tersebut.  
  5. Sim A, syarat selanjutnya adalah SIM A ini merupakan syarat mutlak bagi anda calon penyewa kendaraan, hal mustahil jika anda berencana menyewa kendaraan akan tetapi anda tidak mempunyai SIM ( surat ijin mengemudi )   
  6. id pegawai, jika anda seorang pegawai baik pegawai negeri maupun pegawai swasta pastinya mempunyai ID card bukan ? id card ini sebagai pelengkap data diri anda bahwa anda adalah benar seorang pekerja. 
  7. Jaminan sepeda motor min.thn 2013, sebagai syarat yang terakhir adalah sepeda motor selain sebagai jaminan anda sewa, sepeda motor ini juga lah yang di gunakan untuk transportasi si pengantar mobil baik saat mengantarkan mobil maupun saat pengambilan mobil setelah di pakai besok. 


Semua persyaratan di atas tahapnya adalah pertama anda harus memfoto atau scan point persyaratnya lalu setelah semuanya di foto anda bisa mengirimkanya ke whatsapp admin rental mobil leman di nomor 081282943137, atau bisa juga semua data persyaratanya di email ke customerleman@gmail.com , setelah semuanya di kirimkan maka anda wajib melakukan konfirmasi ke admin rental mobil leman untuk di lakukan pengecekan data sebagai syarat sewa.

Hitungan sewa mobil lepas kunci harian pamulang


Jika anda menyewa mobil lepas kunci harian maka untuk hitungan perharinya adalah 24 jam dari jam pertama kali menyewa, misalkan saja begini anda mulai sewa jam 07.00 pagi maka hitungan 1 harinya adalah jam 07.00 pagi ke esokna harinya. jika anda menyewa 2 hari maka tinggal di tambah lagi sampai jam 07.00 besok harinya lagi. waktu seperti ini sebenarnya sangat menguntungkan bagi penyewa karena akan mendapat banyak sekali waktu sewanya sehingga terkadang waktu terbuang sisanya. demi keamanan anda ketika sudah selesai maka alangkah baiknya jika lansgung di kembalikan saja ke perusahaan sewa mobil pamulang tempat di mana anda menyewa. karena jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan misalnya saja mobil hilang saat anda sewa atau saat parkir di halaman rumah anda, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda.

gimana ? anda tidak mau ambil resiko kan ? untuk itu taatilah prosedur yang ada. jika anda ingin menyewa dengan aman. anda bisa menghubungi customer service kami 0812 8294 3137 untuk bertanya mengenai bagaimana sistem sewa mobil lepas kunci yang ada di perusahaan kami agar anda bisa lolos seleksi sewa mobil lepas kunci di perusahaan sewa mobil kami.

Tips agar lolos seleksi calon penyewa mobil di rental mobil leman :

  1. Pastikan data anda sudah sesuai dengan syarat yang di berikan oleh rentalmobilleman.com
  2. Komunikasi kanlah jika ada salah satu data yang tidak lengkap, barangkali dengan alasan tertentu anda bisa di terima sebagai penyewa mobil di rental leman .
  3. jawablah dengan jujur setiap pertanyaan yang di lontarkan team seleksi sewa mobil lepas kunci pamulang dari rental mobil leman
  4. patuhilah setiap peraturan yang di berikan oleh rental mobil leman, jadi jika ke depanya anda ingin sewa mobil lagi, maka tidak perlu adanya syarat yang super ribet seperti dijelaskan di atas .
sudah menjadi hal umum jika persyaratan untuk menyewa mobil adalah ribet, karena barang atau benda yang kita sewakan bukanlah barang murah, kita menyewakan aset seharga ratusan juta rupiah dengan biaya sewa yang kadang kalau di piikir tidak seimbang dengan harga aset yang di sewakan. untuk itu di harapkan bagi para pengguna jasa sewa mobil mengerti jika di minta untuk menunjukan data syarat yang lumayan ribet di atas. hal ini semata hanyalah untuk kebaikan kita bersama, anda sebagai penyewa mobil di untungkan karena sudah menggunakan mobil yang kita sewakan, sedangkan kami juga di untungkan dengan adanya uang sewa yang masuk dari para penyewa mobil di sewa mobil pamulang leman rental .

RENTAL MOBIL LEMAN adalah perusahaan sewa mobil terbesar dan profesional di kota tangerang selatan yang telah lama berdiri dan melayani para pengguna jasa sewa mobil di perusahaan kami leman rental .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur ? Gunakan Jasa Sewa Elf di Sawangan aja

Sewa Mobil di Rental Mobil Ciputat, Pilihan Terbaik Perjalanan Anda