Sewa Mobil di Rental Mobil Ciputat, Pilihan Terbaik Perjalanan Anda


Berwisata atau berkunjung ke suatu tempat tentu saja membutuhkan banyak persiapan, salah satunya kendaraan. Kendaraan merupakan kebutuhan primer jika kita akan bepergian. Banyak agen travel atau rent car yang menyediakan jasa sewa mobil baik lepas kunci maupun dengan sopir. Nah, untuk jadi pertimbangan, sewa mobil di rental mobil Ciputat bisa jadi pilihan Anda.

Banyak pilihan paket yang bisa Anda dapatkan di rental mobil ini. Dengan dukungan tenaga yang professional, perjalanan Anda dan keluarga akan sangat menyenangkan. Salah satu jenis mobil terbaru yang saat ini banyak diminati adalah Toyota Grand new avanza . Tunggu apalagi? Siapkan kebutuhan berkendara Anda dalam berwisata.




Mobil Toyota Grand new avanza, Pilihan Terbaik di Rental Mobil Ciputat


Siapa tak kenal merk Toyota ? Ya, honda menjadi merk mobil yang produknya banyak diminati. Toyota Grand new avanza Cross Over 7 Seat kini telah tersedia di rental mobil Ciputat untuk memenuhi kebutuhan mobil jenis SUV berkapasitas besar, performa mesin optimal namun irit bakar. Toyota Grand new avanza memang merupakan mobil yang layak menjadi pilihan anda mengingat ia memiliki tinggi layaknya sebuah crossover dengan dimensi layaknya sebuah MPV dan efisiensi bahan bakar seperti layaknya sebuah city car.

Salah satu produk mobil yang mengadopsi model SUV Toyota Grand new avanza ini mempunyai ukuran yang lebih tinggi dari permukaan tanah dengan ukuran lebih dari 200mm. Sedangkan pada bagian kakinya menggunakan velg alloy berukuran 16 inch sehingga menjadikan mobil aman dan stabil ketika dikemudikan dengan kecepatan yang tinggi.

Keunggulan Sewa Toyota Grand new avanza di Rental Mobil Ciputat


  • Bodi Compact dan Lebih Gagah

Di rental mobil Ciputat, Anda dapat menemukan mobil terbaik ini. Mobil yang memiliki aura yang gagah, khas mobil-mobil jenis big SUV. Berbeda dengan Toyota Grand new avanza atau avanza yang berkarakter agresif dan memiliki kesan macho, kali ini Honda BRV hadir dengan desain bodi perpaduan antara anggunnya Honda Mobilio dan sporty-nya Honda Jazz.

Toyota Grand new avanza tampil kalem namun memiliki lekuk body stylish yang memancarkan aura elegan yang sempurna. Tak kalah menarik, Grand new avanza pun tampil lebih ‘slim’ jika dibandingkan dengan mobil-mobil tipe crossover lainnya. Keunggulan lain yakni pada desain headlamp pada Grand new avanza mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp.

  • Kabin Luas Berkapasitas 7 Penumpang Dengan Interior Modern

Pada bagian dashboardnya, Grand new avanza menawarkan sisi interior yang cukup cantik dengan penataan panel yang friendly, selain tentunya dilengkapi dengan fitur yang komplit. Honda BRV memiliki dashboard yang didominasi warna hitam dengan ruang kabin yang dibuat semenarik mungkin agak mirip dengan Honda Jazz. Selain itu, pada kabin depan terlihat bahwa Grand new avanza tidak menampilkan penampilan interior yang murahan karena dilengkapi dengan fitur audio player Double DIN dengan layar 6.1 inci touch screen.

Dengan sewa Grand new avanza di rental mobil Ciputat, Anda akan membayar dengan harga minim dan akan diberikan pelayanan maksimal. Rental mobil Ciputat menyediakan layanan mobil yang siap 24 jam dengan sopir yang berpengalaman. Rental mobil ini memberikan fasilitas terbaik dari harga yang termurah, didukung dengan armada yang wangi dan terawat.

Sewa Grand new avanza di rental mobil Ciputat menjadi keputusan yang tepat. Hal ini dikarenakan unit mobil telah melalui pengecekan kondisi mesin, ban, interior sehingga layak untuk siap jalan. Semua kendaraan termasuk Grand new avanza yang anda sewa sudah dilakukan service berkala di bengkel mobil resmi.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, sebaiknya sewa Grand new avanza di rental mobil Ciputat dapat menjadi pertimbangan khusus bagi Anda. Kunjungi www.rentalmobilleman.com dan dapatkan banyak penawaran menarik lainnya. Anda bisa menggunakan jasa sopir jika dirasa perjalanan cukup jauh, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur ? Gunakan Jasa Sewa Elf di Sawangan aja

Sewa mobil pamulang lepas kunci avanza