Hindari Kesalahan Menyewa Kendaraan Saat Akan Sewa Elf di Ciputat


Menyewa mobil sudah menjadi alternatif pilihan setiap traveler baik dari manapun Anda berasal dan ke manapun Anda pergi. Mungkin ada waktunya Anda ingin naik transportasi yang cepat saja biar tidak capek seperti pesawat. Namun ada kalanya Anda ingin bisa menikmati pemandangan di jalan. Karena itulah Anda pun tercetus ide untuk sewa elf di Ciputat atau menyewa di rental mobil elf di kawasan Anda.

Dalam menyewa elf sendiri ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Mulai dari peraturan yang ditetapkan perusahaan sewa hingga anggara dan rencana perjalanan Anda. Dengan begini Anda pun tidak akan membuat kesalahan ketika menyewa elf. Tetapi apa saja kesalahan yang masih sering dilakukan saat menyewa mobil tersebut ?

Biar perjalanan Anda tetap terasa nikmat dan menyenangkan, hindari sejumlah kesalahan berikut saat memutuskan untuk menyewa elf.



Kesalahan yang Biasa Dilakukan Ketika Menyewa Mobil Elf


  • Tidak memperhitungkan tarif


Biasanya hitungan harga untuk tarif sewa berdasarkan pada lamanya waktu menyewa. Bisa 12 jam, 24 jam, atau ada juga yang menghitung mingguan. Nah, tarif mingguan biasanya memang cenderung lebih murah daripada harian.

Jadi, semisal Anda ingin melakukan perjalanan dengan naik elf maka coba buat dulu rencana kira-kira akan berapa lama di destinasi. Siapa tahu tempat sewa elf diCiputat yang Anda tuju menyediakan tarif lebih murah jika Anda menyewanya untuk mingguan.
  • Pesan secara mendadak

Memang benar perusahaan rental elf menyediakan armada serta pelayanan yang sebaik-baiknya. Namun, ketika sedang musim ramai bisa saja seluruh armada cepat sekali penuh sehingga harus memesannya jauh-jauh hari. Contohnya ketika musim libur sekolah.
Kalau bisa pesanlah setidaknya H-7, H-10 atau H-14. Hal tersebut untuk menghindari tidak tersedianya armada karena semua sedang penuh. Anda tentu tidak mau dipusingkan ketika armada rental langganan Anda sedang benar-benar penuh.
  • Tidak mengecek elf

Sebagus-bagusnya kendaraan dari sewa elf di Ciputat dengan berbagai fasilitasnya Anda tetap perlu mengecek sendiri kondisi elf yang akan digunakan. Entah itu terdapat baret di eksteriornya hingga bagian dalam elf tersebut seperti apa.
Mengetahui kondisi kendaraan akan lebih memudahkan Anda dalam mengetahui bagaimana kualitas supir serta perusahaan rental itu sendiri. Anda pun melihat sendiri secara pasti apakah fasilitas elf tersebut sesuai dengan yang ditawarkan.
  • Mengembalikan tidak tepat waktu

Seperti yang Anda ketahui bahwa tarif sewa elf di Ciputat dan rental pada umumnya dibuat berdasarkan lamanya waktu penggunaan. Biasanya dihitung per 24 jam atau 1 hari. Sehingga bila melebihi waktu tersebut Anda akan dikenakan hitungan tarif 2 hari.
Meskipun itu hanya terlambat 1 atau 2 jam, Anda perlu tertib ketika mengembalikannya. Daripada nanti Anda terpaksa membayar lebih karena tidak mengembalikan sesuai dengan waktu yang sudah disepakati.

Itulah tadi beberapa kesalahan yang kadang masih kerap dilakukan saat menyewa elf maupun kendaraan lainnya seperti mobil dan motor. Namun, jika Anda sudah mengetahui tips-tipsnya maka sudah pasti aman, ya, ketika sewa elf nanti.
  • Sewa Elf Berkualitas dan Nyaman Serta Terjangkau

Apakah Anda sedang merencanakan sewa elf di daerah Ciputat? Nah, elf di tempat kami tersedia dalam varian tiga jenis armada dengan pilihan tipe mobil dan tempat duduk yang berbeda. Sewa Elf Pariwisata menyediakan elfshort 15 seat, elf long 19 seat dan Hiace 16 seat yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami memberikan pelayanan terbaik dari sewa elf di Ciputat yang akan menemani perjalanan Anda dengan aman, nyaman dan menyenangkan. Silahkan lihat informasi selengkapnya di www.sewaelfpariwisata.com untuk harga sewa dan cara pemesanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur ? Gunakan Jasa Sewa Elf di Sawangan aja

Sewa mobil pamulang lepas kunci avanza

Sewa Mobil di Rental Mobil Ciputat, Pilihan Terbaik Perjalanan Anda